About

Pages

Tuesday, February 20, 2018

Sama Kuat : Chelsea 1 : 1 Barcelona


Lionel Messi mencetak gol, setelah sembilan pertandingan Liga Champions saat melawan Chelsea dan memberi keunggulan gol tandang bagi Barcelona jelang kompetisi 16 besar di Stamford Bridge.

Pada Babak pertama tendangan Willian telah mengenai mistar dua kali di sebelum akhirnya ada percobaan ketiga menghasilkan finishing yang bagus dari tepi area penalti dan memberi keunggulan Antonio Conte pada menit ke-62. membuatnya beruntung untuk orang ketiga kalinya saat Brasil 

Barcelona terus tertekan, namunkesalahan umpan dari Andreas Christensen memberi Andres Iniesta kesempatan untuk memberikan assist pada Messi untuk mengakhiri puasa gol setelah 730 menit melawan Chelsea dengan dorongan kaki kiri yang tajam 15 menit menjelang pertandingan usai.

Cukup kejam, mengingat Chelsea tampil brillian sepanjang pertandingan, namun memberi kesalahan kecil memberikan Barcelona keunggulan gol tandang untuk pertemuan lanjutan di Nou Camp pada Rabu-14 Maret.

Hasil di Stamford Bridge menunjukkan bahwa tidak ada perwkilan tim Inggris yang kalah dalam pertandinga pertama 16 besar.


Hasil Lain :
Liverpool mengalahkan Porto 5-0, Manchester City mengalahkan Basel 4-0, Tottenham bermain imbang 2-2 di Juventus dan Manchester United bermain di Sevilla pada Rabu, 21 Februari

Strategi Conte hampir membawa kemenangan pada Chelsea. Chelsea dan Conte tahu mereka membutuhkan kinerja keras, disiplin, taktis dan kesempurnaan untuk lolos dari fase Knock Out 16 besar Liga Champions ini.
Dan Chelsea gagal mempertahankan keunggulan menit ke-75, dan hasil imbang bertahan sampai akhir babak kedua.
Nasib buruk Chelsea menghalangi tuan rumah untuk unggul pada Leg Pertama. Organisasi dan kerja keras Chelsea mampu membuat frustrasi ​​pasangan kelas dunia Barcelona Messi dan Luis Suarez.

Keputusan Conte untuk memainkan Eden Hazard sebagai "False Nine" dan banyak pemain kreatif saat melawan Barcelona bekerja baik, dibuktikan oleh Willian yang memberikan keunggulan lebih dahulu. Willian bermain luar biasa melalui kecepatan dan pergerakannya yang membuat pertahanan Barcelona compang-camping.


Chelsea dan Manajer Conte mengatakan bahwa "ia kurang tidur karena merencanakan strategi untuk melawan Barcelona - performa mereka layak mendapat banyak pujian pada malam tadi mengingat hasil buruk belakangan di Liga Primer.


Gol babak kedua Willian adalah yang ke-11 musim ini bagi Chelsea di semua kompetisi

Pemain Chelsea adalah layak merasa kecewa saat peluit akhir babak kedua pada pertandingan tadi malam.  Chelsea, yang dengan permainan taktis ala Conte, membuktikan bahwa mereka bisa mengancam dan menahan Barcelona di Stamford Bridge, dan mereka harus mengulanginya lagi di leg kedua.

Barcelona, ​​bagaimanapun menjadi unggulan karena mereka memiiki keunggulan gol tandang krusial oleh Lionel Messi. Namun Chelsea menunjukkan  bahwa mereka tidak memiliki alasan untuk takut kepada Barcelona, dan sejarah masalalu menunjukkan bahwa mereka masih berpeluang, seperti yang mereka lakukan untuk mengalahkan lawan yang sama di semifinal Liga Champions 2012.

Statistik


0 comments:

Post a Comment