About

Pages

Monday, February 19, 2018

Informasi : Sevilla vs Manchester United (Dua Pilar MU Bisa Bermain)


Pra Pertandingan

Mourinho telah memenangkan Piala Champion dua kali dalam karir manajerialnya, yang pertama bersama Porto pada tahun 2004 dan Inter Milan pada tahun 2010. Tahun 2018 bersama Manchester United mencoba untuk memenangkan Piala Liga champion, setelah musim lalu sukses memenangkan Liga Europa. Tak kalah mentereng, Sevilla adalah spesialis kompetisi Eropa, dibuktikan dengan memenangkan Liga Europa tiga kali berturut-turut antara 2014-2016. 

Marcus Rashford dan Ander Herrera memiliki kesempatan tampil bersama skuad Manchester United pada babak penyisihan Liga Champion hari Rabu di Sevilla. Rashford tidak ikut bertanding saat MU mengalami kekalahan dari Newcastle pekan lalu karena cedera otot dan Herrera absen dalam dua laga terakhir karena cedera serupa. Manajer United Jose Mourinho menarik keluar keduanya dari pertandingan putaran kelima Piala FA hari Sabtu di Huddersfield, namun meyakinkan bisa main melawan Sevilla di leg pertama.



Sempat Basen dua bulan lebih akibat cedera pergelangan kaki Eric Bailly bermain saat melawan Huddersfield, dan mungkin akan dimainkan oleh Mourinho mengingat kans nya memenangi Liga Priemere. Jadwal MU semakin berat menjelang pertandingan melawan Sevilla dan menjamu Chelsea di Liga Primer pada Minggu pekan ini.

"Kami akan mencoba, kami akan mencoba," kata Mourinho. "Liga Champions lebih sulit dari pada Liga Europa, kita semua tahu itu. "Dan Piala FA saat ini, semua tim papan atas juga lolos, kecuali Liverpool dan Arsenal. Hasil Undian yang bagus untuk Chelsea, Man City , Tottenham. Jadi tim papan atas akan lolos di perempat final. Kami harus, memastikan kami juga ada di sana, tapi sepertinya Piala FA tetap akan berat"

"Akan kami lalui selangkah demi selangkah, yang berikutnya adalah, besok 19.30, kita tidak lolos dari Piala FA atau berada di perempat final, pertandingan Besok sangat penting karena sistem gugur. Kami akan hadapi pertandingan dengan cara terbaik"
"Pertandingan Sevilla adalah masih ada laga home-away, jadi tidak begitu penting seperti Huddersfield, tapi hampir."

Daley Blind belum bermain dalam waktu lebih dari sebulan karena cedera namun bisa fit untuk pertandingan piala yang akan datang. Zlatan Ibrahimovic juga bisa kembali bermain sebelum akhir bulan.




Prediksi Roy Keane 

Dan legenda MU Roy Keane mendukung bekas timnya untuk mengalahkan Sevilla di Old Trafford. Roy Keane berkata "Red Devils sedang melewati saat yang keras, kekalahan atas Newcastle dan Tottenham telah memburuk suasana di Old Trafford. Paul Pogba tertangkap kamera sedang berdebat dengan bos Jose Mourinho saat kalah dari Spurs. Pogba juga tidak dimainkan saat United menang atas Huddersfield".
"Namun permorma di Eropa, awal musim ini cukup hebat. Squad Mourinho berada di puncak grup dan memenangkan lima dari enam pertandingan"

Mantan kapten Roy Keane berpikir "rekor bagus mereka di Liga Champions akan berlanjut, Saya tidak peduli dengan beberapa pertandingan liga terakhir" kata Keane kepada ITV Sport. "Sevilla akan memberi mereka perlawanan tapi United harus menang. Mereka akan muncul sebagai pemenang pada beberapa pertandingan besar dan saya pikir mereka akan lolos".

0 comments:

Post a Comment